Cara Jualan Di Tiktok Shop Tanpa Modal dengan Mudah!

Tiktok Shop

Cara Jualan Di Tiktok Shop Tanpa Modal dengan Mudah!


Tahukah Anda, ternyata tren saat ini memungkinkan Anda untuk berjualan tanpa modal loh! Khususnya berjualan di Tiktok, berikut ini adalah cara jualan di Tiktok shop tanpa modal yang bisa Anda lakukan. 


Cara Jualan Online Di Tiktok Shop Tanpa Modal


Ingin jualan di Tiktok Shop tapitidakada modal? Nih tutorialnya!


Kunjungi situs seller Tiktok


Pertama Anda bisa mengunjungi situs seller Tiktok. Lebih tepatnya ada pada alamat berikut https://seller-id.tiktok.com/account/welcome. 


Daftar atau masuk ke akun Tiktok


Selanjutnya Anda bisa log in terlebih dahulu ke akun Tiktok, bagi Anda yang belum punya akun Tiktok maka Anda bisa mendaftar terlebih dahulu dengan klik sign up with Tiktok account. Ikuti petunjuk yang ada pada halaman tersebut dengan isi kelengkapan identitas yang diminta.


HubungkanAkunkeAkun Tiktok Shop


Jika proses pendaftaran sudah berhasil maka Anda bisa melanjutkan untuk menghubungkan ke akun Tiktok shop. Jika Anda sudah mempunyai akun Tiktok maka Anda bisa langsung log in dan klik authorize untuk menghubungkan akun Tiktok Anda dengan Tiktok shop. 


Verifikasi


Setelah itu Tiktok shop akan melakukan verifikasi supaya Anda bisa lanjut berjualan pada Tiktok shop. Pertama verifikasi dokumen yang dilakukan dengan cara klik upload documents setelah itu klik menu add first product yang berguna untuk menambah produk jualan.


Klik Add Produk


Jika sudah selanjutnya Anda bisa klik add produk yang ada di halaman homepage. Lalu untuk menambahkan produk lainnya Anda bisa klik menu products dan pilih add new product untuk mengupload produk jualan yang lainnya. 


Perlu Anda ketahui juga bahwa Tiktok shop ini ternyata bentuk kerja sama antara Tiktok dan Shopify. Oleh karena itu hadirlah Tiktok shop yang bisa memanjakan para pengguna untuk bebas melakukan belanja online. 


Itulah cara jualan di Tiktok shop tanpa modal hanya dengan menggunakan smartphone yang Anda punya Anda bisa langsung berjualan baik itu berjualan dengan mempromosikan produk dari jualan orang lain dan cara-cara lainnya tanpa modal. Nah namun perlu diingat bahwa selalu berjualan dengan benar ya jangan sampai melakukan hal-hal yang menyimpang.